Thursday, 29 October 2020
4 views

16 Orang Peserta Akan Ikutkan Lomba STQ Di Kecamatan Pedongga

Pasangkayu,Tabloiddetektif.com–Seleksi Tilawatil Quran (STQ) akan digelar bulan ini di Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu,propinsi sulawesi barat 12/2/2019.

Camat Pedongga Nurdin pada saat dikonfirmasi oleh beberapa awak media di ruang kerjanya menyampaikan bahwa pihaknya sudah membentuk panitia kecamatan untuk seleksi bagi siapa yang diikutkan dalam lomba STQ, dan camat juga mengatakan bahwa kita sudah melakukan rapat untuk pembentukan panitia dalam rangka mempersiapkan peserta untuk diseleksi sehingga dapat ikut pada lomba di STQ yang digelar di Desa Polewali kecamatan bambalamotu,terangnya.

“Peserta yang lolos seleksi kami rekrut, saat ini sudah ada dan telah dilakukan pembinaan, jadi kami berupaya untuk menampilkan yang terbaik pada saat dilaksanakan STQ nantinya,” ucapnya.

Nurdin menjelaskan, ada empat kategori yang akan diperlombakan pada STQ tersebut yakni Tilawa, Hafalan Hafids, Tafsir dan Qasidah Rabana, peserta yang ikut sebanyak 16 orang.

Khusus peserta Qasidah Rabana diikuti oleh anak SMA, jadi jumlah keseluruhan peserta 16 orang dan kami juga harapkan kepada tokoh serta masyarakat Pedongga dapat hadir di kegiatan STQ.

“Harapan kami di STQ nantinya, agar dapat mempertahankan juara II yang diraih tahun sebelumnya atau tidaknya bisa meraih juara I,” harap Nurdin.(Jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *