Sunday, 25 October 2020
2 views

Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan Bupati Barru

BARRU,DETEKTIF – Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Barru, pada hari ketiga Ramadan Rabu, 8 Mei/ 2019 telah berlangsung acara Buka Puasa bersama.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si Bersama Ketua TP.PKK Kab.Barru drg. Hj. Hasna Syam MARS memberikan bingkisan Ramadan terhadap Anak yatim piatu bersama petugas Kebersihan.

Diserahkan langsung oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh.Msi didampingi oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Ibu drg.Hj.Hasnah Syam Mars.

Acara ini dihadiri oleh Segenap Forkopinda, Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Barru, para tokoh masyarakat, majelis taklim, Organisasi Kepemudaan serta masyarakat kabupaten Barru.

Acara yang digelar setiap tahunnya secara kontinyu oleh Pemerintah Kabupaten Barru ini sebagai bentuk perhatian oleh pemerintah kepada Anak Yatim di kabupaten Barru serta merajut jalinan silaturahmi dengan semua komponen yang ada di Kabupaten Barru.

Dalam sambutannya, Bupati Barru mengatakan bahwa Bulan ramadhan adalah Bulan yang penuh keberkahan dimana segala amal ibadah kita dilipatgandakan, sehingga beliau mengharapkan agar kita semua dapat memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M.Si mengingatkan pula mengenai keutamaan dari silaturahmi yang senantiasa harus selalu terjalin “dengan silaturahmi maka usia kita akan dipanjangkan serta rezeki kita dilapangkan oleh Allah maka dari itu janganlah memutuskan jalinan silaturahmi” ujarnya mengingatkan.(Tajuddin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *