Friday, 04 December 2020
48 views

Kementerian Agama Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Purna Bakti Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Barru

 

BARRU, detektifonline – Acara pelepasan purna bakti kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barru DR. H. Safaruddin. M. Ag. yang digelar di aula kantor kemenag setempat diwarnai suasana haru, Rabu (21/10/2020).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Barru yg didampingi istrinya, telah memasuki masa purna bakti mendapat salam hangat perpisahan dari seluruh pejabat eselon IV, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan kantor kemenag setempat di seluru Kab. Barru.

Dalam kesempatan itu, H. Safaruddin Nurdin berpesan kepada seluruh pegawai untuk terus bekerja dengan baik sesuai dengan kemampuan, tuntutan dan harapan serta tanggung jawab yang dibebankan sebagai abdi negara dan masyarakat. Tak lupa ia berpesan kepada seluruh ASN dilingkungan kemenag setempat untuk terus menjaga solidaritas.

“Saya secara pribadi memohon maaf apabila selama menjalankan tugas ada perkataan maupun perbuatan yang tidak berkenan di hati mohon dimaafkan. Perpisahan ini hanya dalam tugas, diluar itu jalinan tali silaturahmi tentunya akan selalu terjaga,” kata H. Safaruddin Nurdin.

Disamping itu, kepada Plt kepala Kantor Kemenag Kab. Barru H. Syamsul Bahri Amin SAg, MA diharapkan agar dapat melanjutkan kepemimpinannya membawa Kemenag Kab. Barru ke arah yang lebih baik lagi dengan terus melanjutkan program-program yang telah disusun.

“Terimakasih juga atas seluruh dedikasi yang telah diberikan kepada Kankemenag Kab. Barru. Pak. H. Syamsul Bahri Amin adalah sosok yang patut dijadikan teladan dalam melaksanakan tugas sebagai sosok pemimpin,” ungkap Hj. Akmaliah. SAq.

Disamping itu, terkait dengan ditunjuknya sebagai Plt, Hj. Akmaliah. SAq berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN di jajaran Kemenag Barru agar tugas yang diemban dapat berjalan sukses dan mendapat berkah dari Allah SWT.

“Dukungan dan kerjasama dari rakan-rekan sangat kami harapkan, mudah- mudahan semua berjalan lancar dan sukses hingga pejabat definitif dilantik,” harapnya.( Tajuddin )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *