Tuesday, 20 October 2020
6 views

Ratusan Warga Antusias Sambut Suardi Saleh di Mesjid Dusung Desa Cilellang

BARRU, Detektif – Merakyat dan sederhana. Kata ini memang pas dialamatkan ke Bupati Barru Suardi Saleh. Betapa tidak, di tengah sederet kesibukannya, ia terus berusaha menghadiri undangan warga.

Suardi Saleh nampak berbaur dan menyalami sejumlah warga di kegiatan yang dihadiri. Seperti di peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid At, Taufiq , Dusung Desa Cilellang Kec. Mallusetasi Kab. Barru, Minggu (24/11/19).

Di desa ini, Suardi Saleh yang tak menunjukkan rasa lelah, disambut penuh antusias oleh ratusan warga yang menghadiri peringatan maulid. Mereka begitu bersemangat ingin menyalami pemimpin yang dikenal banyak memberi perubahan di Kab. Barru.

“Sehat-sehat muakki?,” sapa Suardi Saleh begitu menyalami beberapa warga sebelum duduk dan dipersilakan memberikan sambutan di peringatan maulid

Khusus di peringatan maulid, Suardi secara khusus memberikan support ke kegiatan keagamaan yang digelar warga. Menurutnya, pemerintah selalu memberi perhatian dan apresiasi jika ada kegiatan yang berdampak positif.

Menurutnya, momentum seperti ini, selain bisa memperkuat kebersamaan dan silaturahmi, juga bisa memetik banyak hikmah dalam meneladani sikap Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita jadikan momentum ini untuk memperteguh hati serta mencontoh atau meneladani Rasulullah SAW. Dan jika kita lakukan itu, insyaallah dampaknya juga bisa membawa Kabupaten Barru lebih maju dan sejahtera yang tetap bernafaskan keagamaan,” pesannya.

Di hari libur kali ini, Suardi Saleh memanfaatkan untuk kembali berseling desa/kelurahan menghadiri dan memenuhi undangan warga yang menggelar peringatan maulid.

Sejak pagi hingga sore, tercatat ada empat masjid yang didatangi Suardi Saleh untuk peringatan maulid. Masing-masing di Masjid Al Jawahir Mangempang, Masjid At Taufiq Desa Cilellang, Masjid Al Amin Puccanra, Masjid Hidayatullah Bojo Baru.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *