Monday, 18 January 2021
1 views

Warga Padati Do’a & Dzikir Bersama di Masjid Nurul Gaffar Desa cilellang Menyambut Tahun Baru 2019

Barru,Tabloiddetektif,com – Dalam rangka menyambut pergantian Tahun 2019, Pemerintah Desa Cilellang bekerja sama dengan Ketua Tim Penggerak PKK menggelar kegiatan Doa Bersama di Mesjid Nurul Gaffar Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru. Senin (31/12/2018).

Kepala Desa Cilellang mengatakan dalam sambutannya bahwa kita bersama-sama di Mesjid yang penuh berkah ini untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019.

“Diharapkan untuk tahun baru ini, kita lebih semangat dan lebih disiplin dalam beraktivitas sehingga kedepannya kita khususnya masyarakat Desa cilellang lebih baik lagi.”Ujarnya.

Sambungnya, “Kami juga berharap mudah-mudahan apa yang diharapkan kita bisa capai, sehingga kekurangan-kekurangan yang kita miliki di Tahun 2018 bisa kita tingkatkan di Tahun 2019, dan di Tahun 2019 kita lebih berjaya dan menunjukkan perestasi yang lebih baik.”Pungkas Kepala Desa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Majelis taklim Desa Cilellang , para perangkat desa dan masyarakat sekitar Desa Cilellang jelasnya.(dtf/tjd)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *