Friday, 30 October 2020
18 views

Koordinasi Dan Evaluasi Bulanan DPD Join Bone Sulsel

 

Bone | detektifonline.com,_ Koordinasi Dan Evaluasi DPD Join Bone diadakan di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Bone di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis 21 Mei 2020

Dinamika organisasi itu memang selalu ada dimana DPD Join Kabupaten Bone dinilai bahwa ada rasa saling memahami saling mengerti satu rasa diantara semua para anggota yang ada. Ketika Dewan Pelindung Andi Aswar Asiz, SH menerima telepon dari ketua DPD Join Kabupaten Bone Yusdi bahwa ada rapat hari ini yang kebetulan Dewan Pembina baru bangun tidur langsung mengatakan, “siap tidak ada kata tawar-menawar harus datang kalau waktunya cuma membutuhkan waktu 2-3 jam saja tidak ada masalah. Jadi saya berharap juga teman-teman juga bisa demikian karena bagaimanapun juga dalam sebuah organisasi itu butuh kekompakan dan kebersamaan”.

Adapun materi yang disampaikan pada kesempatan ini yaitu ada 4 hal yaitu :
Pertama adalah menyangkut masalah kelengkapan administrasi pengurus. Kedua adalah pemahaman Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Join.
Ketiga adalah pembahasan tindak lanjut program kerja.
Keempat adalah evaluasi pengurus,

Inilah yang dibicarakan bersama dan dipaparkan oleh dewan pelindung. Kepada semua teman-teman Pengurus bahwa mari kita bersinergi mari kita bekerja sama untuk mencapai tujuan dari pada organisasi DPD Join Kabupaten Bone. Dan apresiasi buat Andi Trisna salah satu pengurus yang mampu melobby untuk tempat rapat yaitu di Aula Bappeda Kabupaten Bone.

Salah sutu kepercayaan organisasi-organisasi kepada tiap-tiap penentu kebijakan. Karena itu kita memberikan apresiasi kepada teman-teman yang mampu apa namanya bersinergi dengan tiap-tiap pemerintah. Sebagai pengurus diharapkan kedepan bahwa pola-pola lama yang selama ini ada itu sebaiknya ditinggalkan mari kita bersama-sama bersatu untuk membesarkan Join.

“Bagaimana kita berharap kedepan bahwa ketika kita berkontribusi untuk membesarkan Join secara bersama-sama dan dengan penuh semangat, dengan penuh tanggung jawab terhadap organisasi yang nantinya juga secara kelembagaan nanti Join akan mengangkat kita ketika lembaga ini besar akan merasakan manfaat terhadap para pengurus”, ungkap Andi Aswar Asis.

Pada rapat juga dibahas keaktifan teman teman pengurus terhadap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan Join Bone. Teman teman pengurus yang tidak aktif menghadiri pertemuan dan bahkan ada pengurus yang sejak pelantikan tidak pernah lagi hadir dan tidak ada lagi kabarnya. Ada juga pengurus tidak aktif dan ada yang melihat tetap memakai baju Join sampai lintas Kabupaten bahkan sampai lintas Propinsi. Pengurus yang seperti ini akan digaris merah dan otomatis dikeluarkan namanya sebagai pengurus.Teman teman pengurus Join Bone yang lain dan dianggap tidak aktif akan dikirimkan surat apakah masih mau aktif atau sudah tidak aktif lagi. Setelah dikirimkan surat penyampaian dan kalau tidak ada jawaban maka dengan sendirinya dianggap telah mengundurkan diri.

Setelah Rapat Koordinasi dan Evaluasi bulanan dilaksanakan, para pengurus dan dewan pelindung photo bersama selanjutnya buka bersama.(Ipah)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *