Friday, 30 October 2020
6 views

Para Ibu-Ibu IKA DPRD Takalar Menyalurkan Bantuan ke Warga Korban Kebakaran

 

Takalar, – Setelah mendegar kabar jika ada warga diwilayah galesong mengalami kebakaran rumahnya, para ibu – ibu IKA (Ikatan Keluarga Anggota) DPRD Kabupaten Takalar berinisiatif dan meluangkan waktunya berkunjung ke rumah korban pasca kebakaran yang beralamat di Dusun Maccini Ayo Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 Mei 2020.

Kehadiran para ibu – ibu IKA DPRD Takalar tersebut dalam rangka meningkatkan jiwa sosialnya dan saling berbagi ke masyarakat. Selain itu ia pun memberikan contoh ke masyarakat selaku para istri anggota dewan untuk mengutamakan sikap kepekaan dalam diri ketika ada antar sesama telah mengalami Musibah tersebut.

Diketahui Ketua Ibu IKA DPRD Takalar yakni Purnama Dg.Caya sebagai Wakil Ketua Nurhamdana Dg. Taco, Bendahara Hj. Aida Dg. Labbi. juga hadir Hj.Sartini, Hcn Dg.Ngugi dan ibu IKA DPRD Takalar lainnya.

Dg. Sunggu selaku korban kebakaran telah menerima bantuan dari para ibu-ibu IKA DPRD Takalar berupa uang tunai, pakaian dan lainnya.

Hj.Sartini Dg Ngugi yang merupakan istri dari Anggota DPRD Takalar H.Nurdin HS, saat memberikan keterangan mengatakan bantuan ini kami berikan bersumber dari swadaya IKA DPRD Takalar.”kata Sartini

Bantuan yang berikan diantaranya pakaian dan uang tunai, “ini sebagai wujud kepedulian kami selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan hal tersebut merupakan bukti bahwa IKA DPRD Takalar sangat prihatin ke warga atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT,”ucapnya

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban serta bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhannya dan diberi kesabaran dan kekuatan serta secepatnya ada gantinya, Insya Allah ada hikmah dibalik semua ini.”ungkapnya Hj.Sartini Nurdin.

Sementara pihak korban sangat senang atas kehadiran para ibu-ibu IKA DPRD Takalar, “Terima kasih banyak atas semuanya, semoga bantuan ini berkah dan bernilai…Amin,”jelasnya.(*). Latif Nudju

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *