Monday, 08 March 2021
53 views

Anggota BPD Desa Pasaka Tewas Ditikam Oleh Petani

 

Detektifonline.com – Bone SulSel Personil Polsek Kahu Polres Bone yang dipimpin langsung Oleh IPTU Andi Haeruddin bersama UNIT Resmob Sat Reskrim Polres Bone yang dipimpin langsung oleh IPDA MUH.RIAD,S.Sos yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku Tindak Pidana melakukan kekerasan di depan umum mengakibatkan luka hingga Korban Meninggal Dunia ( MD ) /Penganiayaan berat pembunuhan pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 sekitar pukul 08.30 wita yang bertempat di Desa Pasaka Kec.Kahu Kab.Bone.

Korban bernama Bahtiar Binti Becce Lampe,
umur 51 Tanun , Anggota BPD Desa Pasaka, Kec Kahu, Kab. Bone Sulawewi Selatan

Pelaku atas nama
AM , umur 48 tahun , pekerjaan petani. Alamat Desa Pasaka Kec. Kahu Kab. Bone pada hari Senin tanggal 25/2021
telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Berat.

Awalnya korban bersama kedua saksi sedang minum kopi di warung milik Nurhayati, tidak lama kemudian datang lah pelaku langsung masuk di dalam warung dan bertanya dengan bahasa bugis sama korban mengatakan MUSAPPAKA GARE artinya kamu (mencari saya?) korban mengatakan, i ya.
Langsung pelaku marah sehingga Sipemilik warung mengatakan jangan bertengkar di warung saya sehingga korban dan pelaku keluar.

Setelah keluar, korban menendang pelaku dan pelaku langsung mencabut badiknya dan menikam korban dari arah depan dan korban sempat menangkis dan menangkap badik pelaku lalu lepas kembali, sehingga pelaku menikam lagi korban dari arah depan berulang kali yang mengenai pada dada sebelah kanan, dibawah ketiak sebelah kiri dan pinggang sebelah kiri dan pada saat itu kedua saksi tersebut berusaha untuk melerai namun tidak bisa.

Pelaku melarikan diri dari TKP, atas kejadian tersebut korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

Benar bahwa dimana tepatnya Pada hari Senin tanggal 25 Januari 2021 sekitar Pukul 08.30 Wita Kompleks Pasar Pasaka Desa Pasaka Kec Kahu Kab.Bone. telah terjadi tindak pidana melakukan kekerasan dimuka umum/ penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,

Personil Polsek Kahu Polres Bone mendatangi TKP dan dimana tepatnya pada hari Senin tgl 25 Januari 2021 sekitar jam 10.31 Wita pelaku bersama barang bukti berhasil diamankan dan pada saat di lakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku tdk melakukan perlawanan dan mengakui semua perbuatannya

Hasil introgasi
Benar bahwa Pada hari Minggu tanggal 24 januari 2021 kebun milik Lel. Uttang ( sepupu pelaku ) bertempat di Pasaka di pagar oleh korban Lel. Bahtiar dan mengatakan kepada Lel.Uttang apabila itu saja AM alias Os ( Pelaku ) mau dampingi kamu, kasi tau saja saya mau ketemu dia karena sudah lama saya incar incar.

Selanjutnya pelaku diamankan dan dibawah ke Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut.

Laporan Andi Burhanuddin

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *