Friday, 04 December 2020
11 views

Penganiayaan di KP Mannuruki Dibawa Kerumah Sakit

 

JENNEPONTO, detektifonline – Pada hari Sabtu tgl 24 oktober 2020, sekitr 17.40 wita, di lingk. mannuruki Kel. Bontotangnga kec. Tamalatea, telah terjadi penganiyaan terhdap M. JUSRI (anggota DPRD kab. Jeneponto ) alamat kp. Lingkungan mannuruki yang dilakukan oleh pelaku lel. USMAN Bin DG SIKKI umur 40 thn pekerjaan wiraswasta, alamat tkp.

Berdasarkan hasil.penyelidikan sementara diperoleh bahwa berawal saudara korban telah melintas didepan rumah pelaku dengan menggunakan motor dengan suara yg keras (bising), dan selanjutnya Pelaku juga menyusul melakukan hal yang sama (gas-gas motor) melintas didepan rumah saudara koban, setelah itu pelaku kembali kerumahx, sekitar 10 menit kemudian, korban bersama saudarax dengan beberapa orang mendatangi rumah pelaku, tiba drumah pelaku, kemudian pelaku masuk kerumax mengambil parang sambil berdiri didepan rumahx, kemudian korban mendatangi pelaku bersama dengan beberapa orang namun pelaku mendahuluix dengan menebasnya dengan menggunakan sebilah parang sehingga mengalami luka robek pada bagian kepala.

Selanjutnya sempat dilerai di tkp dan Pelaku pun langsung menyerahkan diri Mapolres Jeneponto, dan korban dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit Lanto Dg Pasewang Jeneponto, diduga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban akibat tersinggung karena saudara (adik) korban melintas di depan rumah pelaku sambil gas-gas motor dan selanjutnya mendatangi rumah pelaku bersama dengan audara dan beberapa orang.( Mandat )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *