Friday, 30 October 2020
4 views

Terkait Isu Ijazah Palsu, DPP Rumah Aspirasi Indonesia Bakal Gelar Audience

BARRU DETEKTIF – Selasa, 16 Juli 2019, DPP Rumah Aspirasi Indonesia meminta audience kepada pihak KPU, BAWASLU dan POLRES kab. Barru.

Di karenakan adanya laporan dari Organisasi GERAM (Gerakan Revolusi Aktivis Makassar) tentang beberapa oknum caleg terpilih di kabupaten barru yang melakukan manipulasi akademik dan juga telah direspon dan diproses oleh pihak KPU, BAWASLU dan POLRES Barru, DPP RUMAH ASPIRASI akan mengawal hingga masalah ini selesai.

“Hal ini tidak bisa didiamkan begitu saja, isu ini harus dikawal hingga tuntas, apalagi ini masalah akademik. Menciderai akademik, itu sama saja memberi celah kebodohan untuk masyarakat kab.barru, karena yang menjadi perwakilan masyarakat saja tidak peduli dengan persoalan akademik” Kata Khaeril Anwar S.H (Sekretaris Jendral DPP Rumah Aspirasi Indonesia)

Setelah beredar nya informasi bahwa penetapan legislatif terpilih oleh KPU akan diadakan beberapa bulan lagi, maka diharap untuk menyelesaikan dahulu masalah-masalah yang belum dipublikasikan kepada masyarakat.

“Seperti yang diketahui, telah beredar berita bahwa pihak KPU dan BAWASLU telah memproses indikasi tersebut, juga dari pihak POLRES telah melakukan investigasi dari tanggal 01 Juli – 15 Juli 2019 sesuai surat perintah dengan nomor SPRIN/80/VI/2019/SAT INTELKAM. Maka dari itu kami dari RUMAH ASPIRASI INDONESIA akan mengadakan audience untuk membuktikan indikasi ini benar atau tidaknya, dan mengangkat informasi yang sebenarnya ke permukaan, sehingga masyarakat tidak tergiring lagi dengan isu-isu hoax yang bisa menimbulkan fitnah dan rasa ketidakpercayaan kepada pemerintah Kab.Barru” Tambah Farid (Ketua BAKORMAS PT RUMAH ASPIRASI IND)

Pewarta : Muhammad Erwin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *