Monday, 26 October 2020
9 views

Penandatangan Komitmen Bersama, Kalapas Optimis Wujudkan WBK

 

GOWA, DETEKTIF – Gerimis tak menghalangi penandatangan Komitmen Bersama untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020.

Apel pagi yang dirangkaikan dengan penandatanganan Komitmen Bersama ini berlangsung di halaman depan Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa, Senin (10/02). Penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono, pejabat struktural eselon IV dan V beserta staf JFT dan JFU.

“Secara garis besar kegiatan ini merupakan perintah dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yaitu target tahun ini seluruh UPT Pemasyarakatan wajib diusulkan untuk mendapat predikat WBK dan WBBM” Terang Kalapas dalam sambutannya.

“Inti dari perubahan ini yaitu bagaimana kita meningkatkan kualitas pelayanan yaitu sikap kita dalam melayani, bagaimana alur pelayanan tersebut, apakah ada komplain atau tidak. Sehingga perlu adanya perubahan budaya melayani. Bagaimana kita membiasakan diri melayani tamu, melayani pengunjung dan melayani warga binaan” Tambah beliau.

Mari Bersama Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa.

(Humas Lapastika)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *