Saturday, 31 October 2020
0 views

Alumni 79 SMP Negeri 1 Palanro Temu Kangen di Awal Tahun 2020

 

BARRU, Tabloiddetektif, com – Keluarga Besar Alumni 79 SMP Negri 1 Palanro mengadakan Reunian semata mata untuk memper erat silatuhrahmi sesama angkatnnya di SDI Dusung Desa Cilellang Kec. Mallusetasi Kab. Barru Rabu ( 1/1-2020 )

Tak terasa, sudah memasuki Tanggal 1-1-2020 . Selama 12 bulan kami melewati hari demi hari. Segala momen mulai dari bahagia, sedih, marah, dan perasaan lainnya sudah kami lalui.

Berkumpul bersama keluarga Alumni 79 SMP Negri 1 Palanro dan makan makan bersama, sambil nyanyi nyanyi membawakan masin” lagu kesayanganya. Salah satu yang nggak ketinggalan adalah mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2020 ditujukan kepada semua Alumni 79,” dan yang paling berkesan adalah kebersamaan terlaksananya acara ini.”

Menyongsong tahun baru, tentu banyak doa dan harapan baru. Apalagi kata dipercaya adalah sebuah doa. Melalui kata-kata mutiara yang menyentuh hati bisa berguna untuk menyongsong hari yang baru. Dengan membaca kata-kata ini, selamat panjang umur karna telah memasuki tahun baru 2020, keberuntungan, bisa meraih cita-cita yang diinginkan, selalu bahagia, bisa lebih sukses dibandingkan tahun sebelumnya, dan masih banyak lagi lainnya.

Terlepas dari semua doa yang ada, poin utama di tahun baru ialah bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Nggak hanya berguna bagi diri sendiri, melainkan juga dapat bermanfaat untuk orang lain. Karena hidup akan terus berjalan maju, kami tidak bisa kembali mengulang kejadian lampau.

Masa depan adalah sebuah misteri, tidak ada orang yang tahu. Sedangkan masa lalu hanyalah kenangan yang patut diambil hikmahnya. Pelajaran berarti untuk bisa hidup lebih bermakna lagi.

Selamat Tahun Baru 2020, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindunganNYA kepada kita tercinta ini, dijauhkan dari segala bencana dan marabahaya, dan dengan rahmat dan karuniaNYA untuk kebaikan seluru Alumni SMP Negri 1 Palanro, 2020 Insyaa Allah lebih baik. Aaminn yaa rabbal aalaminn.

Di tulis oleh : Tajuddin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *