Friday, 30 October 2020
1 views

340 Orang Peserta Tapi Yang Dinyatakan Lolos Jadi PNS Cuman 182 Orang

Pasangkayu,Tabloiddetektif.com -Pemerintah Daerah melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Pasangkayu mencatat, dari 340 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) 182 orang diantaranya dinyatakan lolos Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Andi Baso selaku Kepala Bidang Perencanaan Pengadaan dan Mutasi BKDD Kabupaten Pasangkayu pada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya menyampaikan bahwa yang dinyatakan lolos (SKB) 182 orang jadi pegawai Negeri sipil (PNS) terangnya (04/01/2019)

“Dari jumlah peserta 340 yang ikut ujian SKB tersebut , dan 182 orang yang dinyatakan lolos PNS tahun ini setelah nilai SKD dan SKB ditambahkan” Terang Andi Baso ,Mereka yang dinyatakan lolos tersebut. Menurutnya, mulai melakukan pendaftaran ulang atau pelengkapan berkas untuk dimasukkan ke BKDD Pasanyakayu sebagaimana syarat yang sudah ditentukan.

Andi Baso juga menambahkan bahwa sebelum pengumuman ini dilakukan sejak tanggal 2 melalui akun facebook BKDD Pasangkayu. Namun untuk pemasukan berkas ini mulai dibuka tanggal 3 januari sampai tanggal 10 januari 2019.

Pihaknya menargetkan dibulan januari semua telah rampung sehingga mereka yang dinyatakan lolos itu bisa secepatnya memiliki SK PNS. Olehnya, pihaknya mengimbau kepada peserta yang dinyatakan lolos itu untuk segerah melengkapi berkasnya sebelum dimasukkan kembali dengan batas waktu yang ditentukan.(jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *