Monday, 08 March 2021
9 views

ARIP Foundation Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Pompanua

 

BONE SULSEL — Peristiwa kebakaran yang menimpa warga di Jalan Bahagia Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone Sulsel, Kamis 11 Februari 2021 pukul 23.50 Wita, menimbulkan kerugian bagi para korban. Satu rumah panggung ludes terbakar dalam kejadian itu. Pemilik rumah diketahui bernama Berah.

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap korban, ARIP Foundation (Yayasan ARIP Center) bersama tim ARIP Supporting menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran, Jumat 12 Februari 2021.

Proses pendistribusian dilakukan melalui ARIP Foundation yang aktif membantu masyarakat tertimpa musibah. Diakui Andi Rio melali pesan singkatnya, musibah kebakaran yang melanda rumah warga di Pompanua, merupakan ujian dari Allah SWT.

“Saya turut bersedih dengan musibah yang menimpa warga di Pompanua, semoga saudara kita diberikan kesabaran dan ketabahan” ungkapnya.

Sementara, Andi Rabbi yang mengkordinir penyaluran bantuan kepada korban kebakaran menjelaskan, dirinya bersama tim bergerak cepat menyalurakan bantuan kepada korban kebakaran di Pompanua.

“Bantuan tersebut jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini merupakan ketulusan dan wujud kepedulian ARIP Foundation. Semoga warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran ini diberikan ketabahan, kesabaran, serta kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Halipah

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *