Thursday, 29 October 2020
4 views

Bupati Barru Apresiasi Turnamen Catur Yang Dilaksnakan AJB

 

BARRU -Tabloiddetektif- Bupati Barru Suardi Saleh resmi membuka turnamen catur, Selasa, 24 Desember digedung Bappeda. Turnamen catur ini dilaksanakan oleh Aliansi Jurnalis Barru (AJB) dengan tema Menuliskan persaudaraan dengan mengolahragakan penalaran.

Bupati Suardi Saleh mengapresiasi pelaksanaan catur yang dilaksanakan oleh AJB. Pemkab Barru kata dia sangat mendukung olah raga ini. “Terima kasih kepada aliansi jurnalis barru yang telah melaksnakan kegiatan ini, “ungkapnya.

Ketua Panitia Ahmadi Kalub mengatakan turnamen catur ini merupakan program kegiatan Aliansi Jurnalis Barru sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan sumberdaya manusia di bidang olahraga.

Sebagai insan media yang terus mengikuti perkembangan arah Pemerintahan dan Pembangunan dibawah kepemimpinan Bapak Suardi Saleh, dengan beragam prestasi yang ditorehkan maka kami tergelitik untuk turut serta membuat ajang olahraga dimulai dari Turnamen ini.

Turnamen yang diikuti oleh 120 peserta dari semua perwakilan Pecatur Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan merupakan Turnamen Catur Terbesar yang dilaksanakan oleh Percasi Barru di Tahun 2019.

Turnamen ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 24 dan 25 Desember ini memperebutkan Hadiah hingga Sepuluh juta rupiah untuk dua puluh pemenang dan Tropi dari Aliansi Jurnalis Barru.

Untuk semua partisipasi atas Pelaksanaan Kegiatan ini, saya selaku Ketua Aliansi Jurnalis Barru mewakili segenap Jurnalis yang hadir menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak.

Terkhusus kepada Bapak Bupati Barru yang mensupport kegiatan ini serta Bapak Sekretaris Daerah yang juga Kepala Bappeda yang meminjamkan Aula beserta segenap fasilitasnya,

Terima kasih tak terhingga kepada Bapak Dandim dan jajaran nya yang mempromosikan turnamen kami, serta Bapak Kapolres Barru yang baru saja kami kenal namun bersahaja dan berbesar hati untuk mendukung kegiatan ini.(Red)

Semoga kegiatan ini, menjadi wasilah sinergitas dan harmonis nya hubungan antar forkopimda dengan para Jurnalis serta meletakkan dasar sejarah keterlibatan AJB dalam partisipasi olahraga.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *