Monday, 08 March 2021
14 views

Bupati Bone Komandoi Ratusan Mobil Bantuan Untuk Korban Gempa Ke SulBar

BONE SULSEL, DETEKTIFONLINE.COM – Gempa bumi yang melanda Majene, Mamuju dan sekitarnya ( Sulawesi Barat ) Sabtu lalu membuat banyak orang ikut berduka dan turut prihatin, bagaimana tidak gempa yang berkekuatan 6,2 SR itu memporak porandakan hampir seluruh bangunan yang ada disana dan warga banyak yang mengungsi ke atas gunung.

Atas dasar Kemanusiaan dan Solidaritas bantuan terus mengalir ke SulBar, begitupun Masyarakat Bone berlomba lomba mengambil bagian untuk meringankan beban warga SulBar yang terkena gempa, beberapa Organisasi telah berangkat seperti Baznas, APDESI Paskas, dan Komunitas Komunitas lainnya.

Hal yang sama pun dilakukan oleh Bupati Bone hari ini Jumat 22/ 1/ 2021 meng Komandoi Ratusan mobil yang membawa bantuan ke SulBar. Andi Gunadil Ukra Ketua Panitia Rombongan “Bone Peduli Bencana Gempa SulBar”, dalam laporannya mengatakan bahwa hari ini kita akan memberangkatkan sebanyak 107 Armada kendaraan besar/ truk ,dan mobil kecil yang membawa ribuan air dos, puluhan ton beras, Mie Instan, Obat Obatan, Selimut, dan lain lain. Ditempat yang sama Bupati Bone Dr. H.A.Fahsar M.Padjalangi M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa ” hari ini kita akan berangkat ke Mamuju Sulawesi Barat, membawa Amanah yang dititipkan Masyarakat Bone buat saudara saudara kita yang tertimpa bencana disana”, Trimaksih saya ucpakan atas Partisipasinya dan Amanah ini kami sampaikan pada yang berhak disana. Untuk teman teman Rombongan yang berangkat tetap jaga persatuan dan kekompakan, dan yang tak kalah pentingnya adalah tetap menjaga Protokol Kesehatan, jangan lupa pake masker, harapnya.

Rombongan Bupati yang berangkat antara lain Kapolres Bone AKBP Tri Handako, Dandim 1407 Bone LetKol Kav Budiman, Pimpinan OPD, Ketua Baznas H.Zainal, dan beberapa Organisasi serta Komunitas yang ikut bergabung.

Rombongan Bupati direncanakan akan berada di SulBar selama 3 hari.
Halipah

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *