Saturday, 24 October 2020
0 views

Diduga Depresi Warga Unra Gantung Diri hingga Tewas

BONE,Tabloiddetektif.com/Sudirman bin Atibe (50) ditemukan tergantung oleh Satria(9) kemanakan Sudirman (Jumat 18/01/2019) Waktu itu ketika mau mengajak omnya makan, dan apa yang terjadi Sudirman didapatkan tergantung, Satria berteriak Om Sudi terikat.. Om Sudi terikat spontan kakak Santria Danti (22) bergegas cepat menuju kamar Sudirman yang ada di lantai 2 dan melihat Om-nya dengan posisi tergantung. Pada saat itu juga Danti histeris berteriak mengagetkan tetangga tetangga yang juga mayoritas keluarga korban. Barulah di hubungi saudara2nya, serumahnya yang sementara bekerja di kebun dan di empang.

Beberapa saat kemudian keluarga menghubungi pihak Polsek Awangpone. Kapolsek Awangpone Iptu Agus bersama Wakapolsek, Kanit Intel, Kanit Reskrim tiba di rumah tempat kejadian sekitar jam 14.30 ( 18/01/2019 )

 

Pihak Polsek Awangpone tidak menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi tandas Iptu Agus.

Keesokan harinya Sabtu (19/01/2019) Menurut keluarga Sudirman dan beberapa sumber yang dihimpun, diduga korban depresi sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena sudah lelah berobat dengan penyakit paru paru yang dideritanya. Sudah lebih 20 tahun sakit dan akhir ini mengetahui kalau dirinya harus berobat secara rutin paling cepat 6 (enam) bulan bahkan bisa berlanjut. Keterangan ini juga diungkapkan oleh H Syahruddin (tokoh masyarakat Unra) ketika duduk di samping Kapolsek Awangpone Iptu Agus.

Kapolsek Iptu Agus dengan beberapa orang personilnya berbaur bersama sama masyarakat yang datang melayat, bahkan Iptu Agus turut mengangkat mayat naik ke mobil jenazah menuju pekuburan Lompo desa Kajuara Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone

Penulis : Latif Nudju

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *