Saturday, 27 February 2021
9 views

DPD Join Bone Bersama Pemkab Bone di Sulbar

 

SULBAR, DETEKTIFONLINE.COM – Gempa berkekuatan 6,2 SR yang menimpa Mamuju – Majene Sulawesi Barat menarik perhatian berbagai kalangan.

Seperti halnya Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan, setelah mengumpulkan donasi dari berbagai pihak JOIN Bone menyalurkan bantuan tersebut di Mamuju – Majene Sulawesi Barat.

Ketua JOIN Bone bersama beberapa pengurus JOIN Bone lainnya berangkat ke Sulbar berbarengan dengan Pemerintah Kabupaten Bone dan beberapa pengurus organisasi di Kabupaten Bone, Jumat, (22/1/21), lalu.

Duka dan haru dirasakan Ketua JOIN Bone melihat kondisi korban gempa saat menyalurkan bantua. “Atas dasar kemanusiaan dan rasa solidaritas kami turut merasakan duka yang dialami, saudara – saudar kita di Sulbar, maka kami dari DPD JOIN BONE bergerak turun langsung ke Lokasi Bencana. Lokasi yang sempat kami kunjungi seperti Ulumanda, Tapalang dan Malunda untuk menyalurkan bantuan secara langsung ke warga korban gempa, semoga apa yang kami bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang terdampak bencana,” tutur Andi Trisna Arif kepada awak media Ahad, (24/01/21). (**)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *