Friday, 30 October 2020
2 views

Fakultas Pertanian Jalin Kerjasama Dengan Yayasan Marampa Tallullo, Ini Tujuannya!

 

TATOR , Detektif – Fakultas Pertanian UKI Toraja menjalin kerjasama dengan Yayasan Marampa Tallulona Toraja untuk program pengembangan pertanian dan lingkungan hidup untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Dekan I Fakultas Pertanian UKI Toraja Dr Ir Yusuf Limbongan mengatakan kerjasama tersebut merupakan bentuk program yang sangat bermanfaat kepada masyarakat.

“Sebab kita ketahui bersama Toraja memiliki potensi pertanian yang sangat luar biasa, sehingga harus melibatkan berbagai pihak termasuk Yayasan Marampa Tallulona sebagai kelompok yang juga bergerak di bidang pertanian,” katanya usai menyerahkan piagam kerjasama dengan Yayasan Marampa Tallulona.

Sementara perwakilan Yayasan Marampa’ tallulo Pdt Rasely Sinampe mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Pertanian UKI Toraja yang sudah mau bekerjasama dengan yayasannya.

“Setelah penandatanganan dan penyerahan piagam kerjasama ini, kami akan menghubungi semua teman-teman yang bergabung dalam Yayasan Marampa Tallulona untuk menjalankan program ini,” tuturnya.

Program kerjasama ini juga diharapkan dapat ikut serta dalam menjaga kemandirian pangan nasional khususnya Kabupaten Tator dan Toraja Utara selama masa pandemi Covid 19.

“Program kerjasama ini berdurasi selama lima tahun, semoga bisa berjalan lancar dan kerjasamanya bisa diperpanjang atas kesepakatan kedua belah pihak,” pungkasnya. (HR)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *