Monday, 25 January 2021
31 views

Gubernur Sulsel Dan Bupati Bone, Resmikan Watampone Green Epicentrum, Dan Peletakan Batu Pertama Layanan Perpustakaan Daerah

 

Www.detektifonline.Com – Bone // Gubernur Sulsel Prof Dr Ir HM Nurdin Abdullah bersama Bupati Bone Dr.H. Andi Fahsar M Padjalangi Msi beserta Rombongan nya meresmikan Ruang Terbuka Hijau Watampone Green Epicentrum Yang berlokasi di jalan Kalimantan Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Jumat 8/1/2021

Acara peresmian di hadiri Jajaran Gubernur, dan Para Forkopimda, sekitar pukul 08.00 Wita Acara berlansung khidmat dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti pun dimulai.

Watampone Green Epicentrum Ruang terbuka hijau yang di bangun di atas lahan seluas 1,4 Hektar dengan pagu anggaran 6,8 Milyar (APBD Kabupaten) dengan Pagu Anggaran 7 Milyar sementara Phisiknya 8 Milyar, Bantuan Provinsi dari Dana Hibah senilai 2 Milyar Rupiah dikerjakan Agustus 2020. Selanjutnya penyerahan 1 Unit Skylift CSR Bank Sulselbar oleh Bapak Gubernur, dilanjutkan peletakan batu pertama oleh Gubernur dan Bupati, pembangunan layanan Perpustakaan Daerah dengan luas Bangunan 1.974.03.M2 di Atas lahan seluas 2.736.68 Meter. Perpustakaan ini terdiri dari 2 Lantai difungsikan sebagai Ruang Pengolahan dan Pemeliharaan Buku, Ruang Pengolahan Perpustakaan Digital, Ruang IT, ruang kerja perpustakaan serta ruang serba guna .

Usai Acara Seremonial Prof Dr Nurdin Abdullah dan H Andi Fashar Padjalangi bersama Rombongan melakukan Peninjauan jalan Kelurahan Bajoe, dan TPI Lonrae pukul .09 .00 Wita kemudian akan Shalat Jumat berjamaah di Mesjid Rujab Bupati Bone, Selesai Shalat Jumat di lanjutkan Pemaparan Program Strategis Pembangunan pada pukul 13.00 Wita .( * )

Sumber : AH
Diedit : Latif Nudju

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *