Monday, 18 January 2021
3 views

Harapan Bupati Barru di Milad HMI ke 73

BARRU-Detektif – Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 73 tahun, harus dijadikan momentum untuk terus menumbuhkan semangat intelektualitas dalam berkonstribusi terhadap kemajuan bangsa dan kemaslahatan umat, Rabu 5/02/2020.

Harapan ini disampaikan Bupati Barru Suardi Saleh menyambut hari jadi organisasi mahasiswa tertua di Indonesia itu. Baginya, kader dan alumni HMI tak boleh miskin ide dan gagasan.

“Kader HMI itu adalah insan akademis pencipta dan pengabdi. Karena itu, mereka harus selalu hadir dan berkonstribusi memajukan bangsa dan negara, serta kemaslahatan umat,” pesan Suardi Saleh yang tak lain adalah mantan aktivis mahasiswa di Makassar.

Suardi Saleh yang juga eks pengurus pusat Gabungan Pelajar Pemuda dan Mahasiswa Barru (Gappembar), menambahkan, kader-kader HMI punya semangat pengabdian di semua lini, dan tak mudah menyerah dengan beragam tantangan.

“Selamat Milad HMI. Yakin Usaha Sampai,” pungkas Suardi Saleh yang dikenal dekat dengan kalangan aktivis pemuda dan mahasiswa.

Sekadar diketahui, setiap tanggal 5 Februari, jutaan kader dan alumni HMI yang tersebar di hampir semua pelosok di Indonesia, memperingati atau menyambut hari jadi organisasi yang didirikan almarhum Prof Lafran Pane.

( Humas/Asr )

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *