Wednesday, 21 October 2020
0 views

Innalillahi Wainnailaihi Rajiun, Ichsan Yasin Limpo Dikabarkan Meninggal Dunia di Jepang

BARRU, DETEKTIF | Innalillah, kabar duka dari Jepang menyeruak hingga ke pelosok Sulawesi Selatan. Mantan Calon Gubernur Sulsel 2019 dan mantan Bupati Gowa dua periode, DR. Ichsan Yasin Limpo,, SH. MH meninggal dunia hari ini, Selasa (30/7/2019).

Ichsan Yasin Limpo yang biasa akrab disapa Punggawa, dikabarkan meninggal di Tokyo, Jepang pada pukul 07.30 waktu setempat.

Informasi wafatnya IYL tersebar luas melalui media sosial pagi tadi. Sebagaimana diketahui, IYL berada di Jepang untuk menjalani perawatan sakit kanker yang dideritanya. Sebelumnya, ia mendapat perawatan di Singapura.

Setelah diinisiasi pemerintah Provinsi Sulsel dan keluarga besar IYL lalu dibawa ke salah satu rumah sakit di Jepang dengan harapan mendapatkan perawatan intensif.

Takdir berkehendak lain, beberapa pekan memdapatkan perawatan, IYL tak lagi mampu melawan kanker yang menggerogotinya dan wafat.

Atas nama Media Detektif dan seluruh anggotanya menghaturkan duka cita atas berpulanya kerahmatullah Bapak H. Iksan Yasin Limpo Alfatiha.

Pewarta : T

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *