Saturday, 31 October 2020
3 views

INNALILLAH…Ketua JOIN Ditemukan Meninggal di Kamar Kost

MALILI, Detektif — Wartawan Sulsel berduka. Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel, Rifai Manangkasi, ditemukan meninggal di salah satu kamar kost di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Senin (26/08/2019) sore tadi.

Informasi yang dihimpun menyebut, Rifai sudah dua hari menginap di kost itu setelah tiba dari Makassar. Ia di Luwu Timur dalam rangka menghadiri Turnamen Sepak Takraw yang digelar JOIN Luwu Timur. Sebelumnya, Rifai juga melantik pengurus JOIN Luwu Utara.

” Saat ini, polisi tengah melakukan olah TKP di kamar kost tempat almarhum menginap,” kata Asdar, salah satu wartawan di Malili.

Selain polisi, juga terlihat sejumlah petugas medis melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Saat ditemukan korban tidak memakai baju dan tergeletak di lantai. Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya wartawan senior itu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sejak masuk dalam kamar korban tak pernah keluar. Pada pagi hari pelayan mengantarkan sarapan ke kamar namun tak ada respon. Lantaran curiga, pintu kamar kost didobrak. Ternyata, korban sudah tak bernyawa.(**)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *