Saturday, 31 October 2020
0 views

Kabupaten Wajo Produk Eco Racing Diperkenalkan Di Kabupaten Wajo

WAJO – Sosialisasi Produk Ramah Lingkungan Eco Racing yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis 18 April 2019.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos., MM, mewakili Bupati Wajo, membuka acara sosialisasi ini, menyampaikan Selamat datang kepada perusahaan Bandung Eco Sinergi teknologi atau Eco racing yang memperkenalkan produk ramah lingkungannya.

Dengan penambahan kendaraan bermotor maka akan tinggi emisi buangnya, yang berdampak pada pencemaran lingkungan dan kesehatan masyarakat, produk Eco Racing diciptakan untuk mengatasi hal tersebut. Ramah bagi mesin juga lingkungan, ini dihasilkan dari anak-anak Institut Teknologi Bandung ( ITB ) yang telah diakui oleh petromaks dan telah diuji coba di laboratorium selama 10 tahun yang lalu.

Pemerintah Kabupaten Wajo menghargai produk anak bangsa ini, untuk menciptakan udara bersih dan bebas polusi, masyarakat Wajo dapat mempertimbangkan untuk memakai produk ini.

Visi Pemerintah Kabupaten Wajo adalah Pemerintah yang amanah, Wajo maju dan sejahtera dan dikemas dalam reformasi birokrasi, maju dalam segala hal, maju dalam teknologi seperti yang telah dihasilkan oleh anak ITB ini.

Kita berharap ini bisa mendukung salah satu pintu masuk dalam visi misi Bupati Wajo, salah satunya mencetak 10.000 wirausahawan baru, yang mampu berkontribusi dan bergerak dalam bidang ekonomi.

“Sosialisasi kita hari ini dalam rangka pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan, dan kelebihannya dapat menghemat bahan bakar minyak, juga terbuka peluang usaha, juga dari prospek bisnis yang menjanjikan bisa berkontribusi di Kabupaten Wajo,” ungkap H. Amiruddin A. S.Sos., MM.

Dari top leader Eco Racing Jawahir Amir Masser, S.Ag mengatakan “sebelum kami ke Kota Sengkang, sebelumnya sudah di sosialisasikan di Makassar, dan sudah sukses di Makassar selama 1 tahun terakhir ini, produk ini bisa menghemat BBM dan bebas emisi buang dari bahan bakar dan kami di Indonesia sudah beroperasi selama 3 tahun,” ungkapnya.

Hadir dalam acara ini kepala OPD atau yang mewakili, camat dan dari instansi yang ada di Kabupaten Wajo.(Diana)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *