Saturday, 28 November 2020
0 views

Kasrem Turunkan Personel Kesehatan Sukseskan Acara Bakti Sosial

 

DETEKTIF, SAMARINDA, KOREM091-TNIAD.MIL.ID. – Kepala Staf Korem (Kasrem) 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy ikut menghadiri acara yang digelar oleh Polres Samarinda melalui kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polri di The Concepts Boutique Office Jln. Teuku Umar No. 8, Karang Anyar, Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda. Selasa, (15/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui Dokkes Polri Yang Promoter Kita Laksanakan Bakti Sosial Kesehatan Serentak Diseluruh Wilayah Guna Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat”. Maksud kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini dapat menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondisif menjelang pelantikan presiden.

Korem 091/ASN juga menurunkan personel dari Rumah Sakit Tentara Samarinda (Denkesyah) untuk ikut mensukseskan acara Bakti Sosial Kesehatan Polri yang dilaksanakan dengan kegiatan sunatan masal oleh personel Denkesyah Samarinda. Tidak hanya Sunatan masal saja namun kegiatan bakti sosial didukung dengan kegiatan lain yaitu donor darah, pengobatan umum, pengobatan gigi dan pelayanan KB.

Kombes Pol Edhy Moestofa, SIK Irwasda Polda Kaltim menjelaskan “Dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks khususnya pelayanan bidang kesehatan, kita bertekad mewujudkan pelayanan kesehatan yang paripurna sehingga tercapai suatu derajat kesehatan masyarakat yang optimal. Kondusifitas Kamtibmas yang terjaga akan memberikan keyakinan kepada Pemerintah Pusat dan seluruh masyarakat Indonesia bahwa Kaltim layak sebagai Ibu Kota Negara Baru”, jelaskan.

Sumber Penrem 091/ASN

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *