Friday, 27 November 2020
1 views

Masyarakat Pasangkayu Keluhkan Sulitnya Dapatkan BBM Di SPBU

 

Pasangkayu, Detektif. – Masyarakat pasangkayu keluhkan BBM di SPBU bulu cendolo karena setiap malam puluhan mobil open kap bawa cergen untuk melakukan pengisian BBM di SPBU,

Ketua LSM laki pasangkayu Awl mengatakan bahwa masyarakat pasangkayu sangat kesulitan medapatkan BBM karena adanya dugaan pembiaran untuk pengisian cergen dan pihak aparat dan pemerintah pasangkayu hanya tutup mata dan telinga.

Menurut ketua laki pasangkayu bahwa sebelum mengisian cergennya di SPBU dia bayar duluan dan di kasi kupon antrian ,harga BBM rata rata Rp 7000,perliter dan pengisian satu cergen di bayar Rp 5000 sampai Rp 10.000 per satu cergen terangnya ketua laki.

Dan masyarakat banyak mengeluhkan susahnya mendapatkan BBM di SPBU karena selalu habis, pada hal setiap malam ada dua mobil tengki yang mengisi di SPBU tersebut.

Menurut sopir tengki yang memuat BBM di SPBU bulu cendolo malam itu sempat di tanya oleh salah satu awak media bahwa berapa tong kita muat, sopir tengki bilang kalau itu yang saya bawa 24 tong tapi tiga macam karena di dalamnya itu tiga petak 8 tong peraminum, 8 tong solar, dan 8 tong partalai sampai 16 tong pertalai yang masuk setiap malamnya terangnya sopir tengki tersebut.

Sala satu anggota dewan pasangkayu Alimuddin pertanyakan pada karyawan SPBU bulu cendolo malam itu, Alimuddin tanya ada bensin tidak tetapi karyawan tinggal diam tidak menjawab, Alimuddin juga mengatakan ini perluh di angkat beritanya bahwa puluhan mobil openkap bawa cergen di SPBU bulu cendolo melakukan pengisian cergen ungkap Alimuddin.(Jml)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *