Sunday, 01 November 2020
5 views

Mengenal Lebih Dekat Istri Bupati Barru

 

Tabloiddetektif.com – BARRU, Sosok Perempuan sederhana dan merakyat dia adalah Wakil Rakyat Partai Nasdem drg.Hj.Hasna Syam,MARS Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel 2 yang mengemban Amanah di komisi IX dan Badan Anggaran DPR RI

Hj.Hasnah syam yang tak lain istri dari Bupati Kab Barru Suardi Saleh ditemui oleh tim Media, di sela usai upacara hari jadi kab barru ke 60 Tahun di Rujab mengungkapkan bahwa pd hari jd kab barru kali ini sangat istimewa dimana pemerintah menghadirkan Mal pelayanan publik super cepat yg diresmikan langsung oleh MenPAN_RB Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo dan bapak Gubernur sulsel Nurdin Abdullah.

Pelayanan publik yang mengintegrasikan sedikitnya 18 jenis pelayanan dalam satu atap artinya warga yang ingin melakukan pengurusan administrasi atau perizinan tidak perlu lagi repot keluar masuk ke instansi berbeda semua jenis pelayanan perizinan di tempatkan di MPP( Mal Pelayanan Publik ).

Selain itu Hasnah syam selaku anggota DPR RI tentunya punya peran serta memajukan dan mensejahtrahkan wilayah nya ,seperti menyerap aspirasi tugasnya adalah pengawasan dan penganggaran terkait saya di komisi 1X membidangi Kesehatan, BPJS ketenagakerjaan tentunya memperjuangkan dan turun langsung menyerap aspirasi dengan warga dan konstituen di setiap moment.

Tentunya apa yang di butuhkan oleh masyarakat, kami selaku mitra pemerintah dan SKPD terus memperjuangkan segala kebutuhan dan keperluan masayarakat di wilayah dapil saya, seperti mereka butuh pembangunan Puskesmas, pelayanan kesehatan terkait isu Nasional “Stanting” yg artinya pertumbuhan anak yg jangka pendek pemerintah pusat sudah menganggarkan bagaimana di DPR bisa memberi makanan tambahan dan bagi Ibu Hamil dan menyusui semua itu kita usahakan agar kesejahtraan masyarakat terpenuhi.

Adapun Harapan saya di Hari jadi kabupaten Barru yang ke 60 Tahun ini semoga tambah kebih baik lagi dalam meningkatkan pembangunan dan mensejahtrahkan Masyarakat. ( Safrida sf )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *