Sunday, 25 October 2020
0 views

“Mengundurkan Diri”Jadi Jabatan Sekertaris Perhubungan

Pasangkayu,Tabloiddetektif.com/- Sekertaris Dinas (Sekdis) Perhubungan, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, pada saat dikonfirmasi di ruang kerja Asisten II Musbar Lasibe, Abd. Haris, mengatakan bahwa saya tidak tau menau tentang lampu jalan, karena saya tidak di libatkan dan saya sudah memundurkan diri dari sekdis tersebut.

“Pernyataan bahwa saya memundurkan diri dari jabatan Sekdis Perhubungan, baru saya sampaikan secara Lisan ke Bupati dan Sekab dan belum secara tertulis” terang Abd. Haris, Jumat, 28 /12/2018.

“Tujuan saya sehingga menyampaikan pemunduran diri tersebut, agar Bupati bersama Sekab Pasangkayu, dapat memanggil sekaligus mengevaluasi kepala Dinas Perhubungan.

Abd Haris, menambahkan bahwa bukan hanya dirinya yang mengajukan pemunduran diri. tapi ada beberapa orang kepala Bidang juga telah mengajukan pemunduran diri dari Instansi tersebut, dan meminta dipindahkan ke Instansi lain karena tidak pernah ada koordinasi apa yang kita lakukan karena tidak di libatkan kalau ada kegiatan maupun pembahasan anggaran. Terangnya,

Saat ditanya soal Pengadaan Lampu Penerangan Jalan Umum yang papa Proyeknya terpajang ke jalur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ako, Kecamatan Pasangkayu dengan nilai Anggaran Rp. 1.950.973.000. Ia mengaku tak tahu.

“Saya tidak tau persoalan itu, dimana lampu titik nya itu Lampu Jalan dan berapa jumlah anggarannya saya tidak tahu. Sebab dari awal perencanaan sampai pembahasan anggaran saya tidak pernah dilibatkan atau dan yang tau semua itu adalah Kepala Dinas dan Kepala Bidan Sarana dan Prasarana” jelasnya.

Haris juga mengatakan, selama menjabat sebagai Sekdis Perhubungan hanya nama saja, karena tidak adanya kejelasan terkait Pungutan Parkir dan KIR atau biaya pengujian kendaraan bermotor untuk mengetahui apakah memenuhi spesifikasi teknis yang dibutuhkan atau tidak. Uji coba ini berada di bawah otoritas Dinas Perhubungan”,terangnya.(Jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *