Saturday, 24 October 2020
29 views

Mustafa, Resmi Terpilih Jadi Ketua DPD JPKP Kab.Bone

 

Bone _ detektifonline.com,– Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) telah melaksanakan rapat pembentukan kepengurusan yang bertempat di Aula Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Kabupaten Bone, Sulawesi – Selatan, Sabtu 27 Juni 2020.

Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) bertujuan membantu sosialisasi program pemerintah yang pro rakyat, mendampingi pelaksanaan program agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, serta melakukan pendampingan masyarakat agar dapat memampaatkan fasilitas yang akan disediakan pemerintah dengan optimal.

Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri oleh Ketua DPW JPKP Sulawesi Selatan Andi Imran turut memantau pemilihan secara transparan serta berlangsung dengan demokrasi.

Pada rapat pembentukan tersebut terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah Jaringan Pendampingan Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Bone, Ketua dipercayakan kepada Mustafa,SH.,M.H, Sekertaris M Rusli dan Bendahara Arbain.

Mustafa yang mendapat amanah berjanji akan menjalankan roda organisasi JPKP di Bone dengan baik, dan bekerja untuk masyarakat dengan sukarela siap melayani.

” Kami akan menjaga solidaritas pengurus dan terus bekerja ikhlas dengan pengabdian tanpa syarat,” tegas Mustafa yang ditemui usai rapat.

Untuk diketahui lembaga JPKP adalah lembaga yang bergerak dibidang sosial dengan memberikan layanan sosial, pendampingan dan pelayanan bagi masyarakat kurang mampu pada berbagai program pemerintah.

Untuk itu Ketua DPW JPKP Sulawesi Selatan Andi Imran berharap agar ketua DPD serta pengurus yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah agar tugas dapat dijalankan dengan sukses, harap Andi Imran.

Masih kata Andi Imran JPKP bertujuan memfasilitasi kepada masyarakat yang tidak mampu seperti kesehatan gratis, pendidikan, serta masalah sosial.

” Dijelaskan pula bahwa kegiatan ini adalah murni memberikan bantuan kepada masyarakat, tidak boleh ada penggalangan dana dari instansi ataupun meminta imbalan dari tugas yang dilaksanakan,”terang Andi Imran.

Dalam pertemuan pemulihan pemilihan pengurus JPKP DPD Kabupaten Bone Andi Iwan didaulat sebagai pembina serta dewan penasehat adalah Andi Aswar dimana bpk Andi Aswar adalah juga kesehariannya sebagi pengacara. (Latif Nudju)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *