Friday, 23 October 2020
12 views

Pelantikan 30 Anggota DPRD Pasangkayu Gagal Pakai Jas Baru

Pasangkayu, Detektjf -Salah Satu anggota DPRD Pasangkayu yang dilantik, Mirwan melayangkan protes kepada pihak Sekretariat DPRD Pasangkayu dengan tidak memakai Jas warna hitam saat pelantikan, sesuai penyampaian Sekretaris Dewan (Sekwan)27 /8/2019

Legislator dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Mirwan usai di lantik sebagai anggota DPRD terpilih periode 2019/2024 pada saat dikonfirmasi beberapa awak media mengatakan bahwa pelantikan yang sudah di jadwalkan sesuai dengan Eska pelantikan yang di keluar oleh gubernur propinsi sulawesi barat (Sul-Bar).

Mirwan juga menambahkan bahwa saya memakai baju adat berwarna orange, bukan Karena saya tidak ada punya jas hitam tersebut ,Saya punya baju “tetapi saya pakai baju adat sesuai dengan warna partai yang mengantarkannya saya menuju gedung parlemen untuk kedua kalinya.

Ia berdiri tegak di barisan terdepan sedikit di tengah. Seusai pelantikan, Mirwan menjelaskan, penampilannya yang berbeda di antara para anggota DPRD yang dilantik tersebut.Mirwan sebagai bentuk kritikannya kepada pihak sekretariat DPRD Pasangkayu terkait penyediaan jas yang tak rampung hingga pelantikan berlangsung sesuai yang dijadwalkan.

“Jas yang dipakai untuk pelantikan itu kan ada anggarannya,”ungkapnya

Dia menuturkan, keterlambatan penjahitan jas disebabkan pihak sekretariat DPRD Pasangkayu menunggu keputusan KPU terkait penyelesaian konflik saat pemilu serentak dilaksanakan.

“Kan yang tidak berkonflik sudah bisa dijahit, sembari menunggu wilayah yang berkonflik. Kalau yang berkonflik sisa 1 atau 2 orang saja, jasnya bisa diselesaikan dengan segera,” paparnya

Mirwan menambahkan, untuk penjahitan baju ke depan jangan yang di luar daerah, sebaiknya diberdayakan tukang jahit yang berada di Kabupaten Pasangkayu,ungkap Mirwan.(Jamal)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *