Saturday, 31 October 2020
23 views

Pembukaan PKM Terpadu UNM Di Barru Dibuka Melalui Virtual

 

Detektifonline.com, Pembukaan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Terpadu Universitas Negeri Makassar (UNM) di Barru berlangsung melalui virtual Sabtu, 6 Juni 2020.

Sebanyak 126 peserta dari berbagai unsur, seperti Ketua PGRI, Dewan Pendidikan Kabupaten Barru Kepala sekolah, Guru dan Pemerhati pendidikan

Dr. Awaluddin Muin selaku koordinator kegiatan PKM mengatakan, kegiatan ini akan dilaksanakan hingga September 2020,

Sementara Dr. Syamsidah selaku kepala pusat pengabdian masyarakat berharap kegiatan ini dapat berjalan dgn baik dengan hasil yg dapat berdaya guna kepada masyarakat harap Syamsidah. Kegiatan ini mjd berkah bagi guru di Kab. Barru terutama dalam mengantisipasi model dan strategi pembelajaran di masa pandemi covid 19.

Begitupun Kata Kepala Dinas Pendidikan Kab. Barru, Andi Adnan Azis. Guru harus berdaptasi dgn pembelajaran tatap maya dan tatap nyata,

Ketua LP2M UNM, Prof. Dr. Bakhrani, MT. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya pengabdian masyarakat terpadu diharapkan dapat meningkatkan kompetensi pengetahuan dan keterampilan guru.

LP2M UNM senantiasa membuka peluang kerjasama dengan pemkab Barru. Lanjutnya. Diakhir sambutan sebelum membuka acara secara virtual, Bakhrani menyampaikan pantun ada dupa untuk ritual, ada kita divirtual.( Herdiman Tabi )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *