Sunday, 25 October 2020
0 views

Penemuan mayat Hebobkan warga Doping Kabupaten Wajo

WAJO,Tabloiddetektif.com/Penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tengkurap di muara sungai Kelurahan Doping Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Jumat (11/01/2019) pukul 06.30 Wita.

Adapun Identitas korban nama Syarifuddun (47) warga Desa Ajuraja Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.

Korban ditemukan oleh warga Kamaruddin asal Desa Benteng Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo saat hendak keluar menuju ketempat rumput lautnya dengan menggunakan perahu, namun setelah melintas di TKP secara tidak sengaja, Kamarudin melihat ada sosok mayat yang tergeletak di tepi muara sungai lalu dia menghampiri untuk memastikan sosok mayat tersebut.

Tak lama kemudian Kamaruddin kembali keperkampungan untuk menyampaikan kepada warga lainnya sekaligus melaporkan kepada Babinsa Kelurahan Doping termasuk kepada Polsek Penrang tentang kejadian tersebut.

Babinsa bersama anggota polsek serta pegawai puskesmas Doping di bantu dengan warga sekitar membawa sosok mayat tersebut ke Puskesmas Penrang untuk di otopsi.

Selanjutnya, mayat tersebut di antar kerumah keluarganya di Desa Ajuraja Kecamatan Takkalala Kabupaten Wajo untuk di semayamkan.

Peristiwa tersebut sudah di tangani oleh pihak polsek Penrang untuk penyelidikan lebih lanjut.(dtf/rls)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *