Saturday, 31 October 2020
2 views

Pimpin rapat evaluasi, Kalapas Komitmen Wujudkan WBK

 

Sungguminasa- Menjadi satker dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) merupakan salah satu resolusi Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa ditahun ini. Untuk mempersiapkan hal tersebut, Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa bersama Tim Kelompok Kerja (Pokja) WBK/WBBM melakukan evaluasi terkait rencana aksi persiapan datang dukung pelaksanaan ZI WBK pada masing-masing Tim Pokja. Bertempat diruang sekretariat ZI WBK/WBBM Lapas Narkotika Sungguminasa. Kegiatan evaluasi hari ini dihadiri oleh seluruh ketua Pokja didampingi sekretaris, Kamis (20/02).

Kepala Lapas Narkotika Sungguminasa, Victor Teguh Prihartono sebagaimana Penandatangan Komitmen bersama yang telah dilaksanakan optimis untuk mempersiapkan Lapas Narkotika menuju satker dengan predikat WBK.

“Ini bagian dari kerja marathon yang harus kita lakukan. Terlepas dari hasilnya kita telah mencoba dan melaksanakan kurang lebih sesuai dengan rencana aksi pelaksanaan ZI WBK” Terang Kalapas.

“Saya ingin mengingatkan apa yang kita kerjakan ini adalah bagian dari perubahan Lapas menuju lebih baik. Pertama mungkin perubahan jam pulang oleh Tim Pokja dan bagaimana kita konsentrasi terhadap perminataan data dukung yang kita coba pertanggungjawabkan dan buat” Tambah beliau.

Kalapas juga mengingatkan pentingnya koordinasi dan komunikasi antar masing-masing pokja terkait kebutuhan data dukung, tidak bisa sendiri-sendiri dan saling bekerjasama satu sama lain.

Setelah arahan dari Kalapas. Koordintor Tim Pokja, Sinardi mempersilahkan untuk setiap Ketua Pokja menyampaikan hasil-hasil atau data dukung yang telah dipersiapkan berdasarkan tugasnya masing-masing sebagai bahan usulan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (Humas Lapastika).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *