Saturday, 06 March 2021
16 views

Polres Pasangkayu Bersama TIM SAR melakukan Pencarian Korban Sampai Ke Muara Sungai Lariang

 

Pasangkayu – Kasat Sabhara Polres Pasangkayu AKP Mukhtar Mahdi bersama Personil Polres lainnya membantu Tim melakukan pencarian terhadap Korban Pahmi Pratama (10 th), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam disungai Lariang bersama Basarnas, BPBD, Tagana, Babinsa dan Polsek Baras. Senin Siang (8/2/2021).

Dihari kedua pencarian korban tenggelam, Tim gabungan menyisir sampai 2 kilo ke muara sungai Lariang dengan menggunakan 2 Unit perahu karet milik BASARNAS dan BNPB Kabupaten Pasangkayu bahkan TIM SAR gabungan melakukan melakukan manuver di air dengan membuat gelombang air.

Kasat Sabhara AKP Mukhtar Mahdi saat di koonfirmasi dilapangan mengatakan bahwa ” Sampai hari Kedua kami bersama TIM BASARNAS/BNPB kabupaten pasangkayu, Tagana, TNI dan Polsek baras di bantu oleh masyarakat desa bambakoro melakukan penyisiran sungai Lariang sampai muara .

Tim gabungan Sar Pasangkayu ,kepolisian ,TNI, bersama masyarakat untuk segala upaya pencarian terhadap korban tenggelam sampai menyisir ke muara sungai lariang sejauh 2 kilo meter namun belum ditemukan dan telah melakukan manuver membuat gelombang buatan dikarenakan sungai yang ditempati tenggelam termasuk sungai mati dengan kedalaman 4 sampai 5 meter,” terangnya.

Kami bersama TIM Sar lainnya, belum melakukan penyelaman dikarenakan lokasi tenggelamnya korban sering di lewati oleh buaya dan masyarakat juga menyampaikan bahwa tempat, yang di tempati tenggelam korban memang sering disaksikan buya sekitar itu di liat lewat oleh masyarakat”. Tuturnya.(Jamal,Jn)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *