Saturday, 31 October 2020
0 views

Rapat Evaluasi RPJMD Bupati Kalatiku, Semua OPD Serius Bekerja Dan Fokus

TORAJA UTARA–Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) adalah penjabaran dari visi, misi, dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJPD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Badan Perencanaan, Penelitian, Dan Pengembangan Daerah ( BAPPEDA) Kabupaten Toraja Utara laksanakan rapat evaluasi RPJMD bersama seluruh OPD Sekabupaten Toraja Utara dan dibuka resmi oleh Bupati Toraja Utara DR. Kalatiku Paembonan, M. Si yang dipusatkan di Aula Hotel Marante Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (1/02/2020).

Peserta rapat evaluasi RPJMD bersama seluruh OPD Sekabupaten Toraja Utara di Aula Hotel Marante, Kecamatan Tondon, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (1/02/2020).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, kita laksanakan rapat evulasi kinerja OPD di kantor baru. Dihimbau kepada seluruh OPD di tahun 2020 ini kita harus lebih meningkatkan kinerja pegawai di lingkup Pemkab Toraja Utara.

“Harap OPD serius bekerja dan fokus.
Apapun yang terjadi tetap fokus dalam bekerja meskipun dalam momentum jelang Pilkada. Sekali lagi saya katakan OPD harus tetap fokus bekerja serta melaksanakan tugasnya dengan maksimal sebagai aparatur sipil negera (ASN),” pesan Bupati.

Ia menambahkan, mari bekerja sesuai ketulusan, keikhlasan dan konsep bekerja wajib diterapkan, jangan melalaikan Tupoksi dan wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di OPD masing-masing,” imbuhnya.
Bupati juga mengajak semua ASN agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas-tugasnya untuk pelayanan kepada masyarakat demai kemajuan daerah.

“Mari kita jaga kekompakan, semua kepala dinas dihimbau menjadi pemimpin yang dapat bertanggungjawab dengan baik, dan paling terpenting adalah tetap fokus, itu intinya,” pungkas Bupati.

Mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Toraja Utara Drs. Rede Roni Bare, M. Pd, Para Asisten Pemkab Torut, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD dan stakeholder lainnya.

( HR )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *