Wednesday, 25 November 2020
32 views

Rapat Kerja JOIN Bone Dihadiri Direktur Pusdiklat Nasional

 

Bone _ detektifonline.com //
Rapat kerja yang di laksanakan JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Bone beserta anggotanya dengan Direktur Pusdiklat JOIN Nasional ‘ ‘Zulkarnain Hamson.” berlangsung khidmat, di Cafe 21, Malam Rabu 17/11/2020

Dalam Rapat Kerja tersebut Zulkarnain Hamson, sempat mempertanyakan pelantikan anggota JOIN Bone dengan para pengurusnya
Menurut Zulkarnain , tujuan saya kesini selain silaturahmi juga membahas pelantikan ungkapnya, ”
kalau bisa akhir Nopember 2020 dilaksanakan”.

Tinggal bagaimana berkoordinasi dengan pemerintah daerah selaku mitra kerja,” bahkan pada saat pelantikan saya ingin di rangkaikan dengan kegiatan Pelatihan Jurnalistik , melibatkan Humas, baik yang ada di sekertariat Daerah, OPD, instansi vertikal, dalam hal ini Polri, dan TNI, jelasnya.

Lanjut beliau katakan dengan ‘terbangunnya wahana komunikasi melalui media massa bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah menyebar luaskan informasi ke masyarakat akan program kerjanya, secara akselerasi, sesuai visi misi Bupati, olehnya itu keterlibatan JOIN bisa mengekspos pemberitaan yang aktual, papar Zulkarnain Hamzon.
Yusdi selaku ketua Join berharap dukungan teman-teman membesarkan JOIN kedepan, Insya Allah kita akan bangun kerjasama yang baik dengan semua linier, harapan saya teman-teman yang bergabung di JOIN melaksanakan tugasnya sebagai seorang pewarta yang profesional, menjaga kode etik serta mengindahkan UU pers No 40 tahun1999. Mudah-mudah program kerja 2021 berjalan optimal ujar Yusdi Optimis. Berhasil nya JOIN itu karena kebersamaan kita semua imbuhnya.

Sumber: Grup Join Bone
Editor ( Redaksi)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *