Saturday, 31 October 2020
1 views

Warga Talamangngape Keluhkan DLHD Maros

 

Tabloiddetektif.com – MAROS, Warga talamangape Kel. Raya Kecamatan Turikale kabupaten Maros keluhkan sampah yang sudah menumpuk ditepi jalan namun belum diangkut.minggu, (1/3/

Sampah warga talamangape semakin hari semakin menumpuk tiap harinya dilibatkan pihak dinas kebersihan Maros sudah sebulan lamanya belum pernah diangkut dibuang ke tempat pembuangan akhir TPA.

Warga talamangngape Iswadhy arifin mengatakan kalo dirinya telah mencoba menkonfirmasi melalui via WhatsApp kepada pihak kebersihan dan Kadis DLDH dampak lingkungan Dinas lingkungan hidup daerah DLHD untuk melaporkan tumpukan sampah tersebut, namun WhatsApp iswadhy tidak direspon.

Lanjut iswadhy, warga sudah resah dengan tumpukan sampah yang ada di dijalan selain merusak pemandangan sampah semakin hari semakin bertumpuk dan bau.

Olehnya itu warga talamangape berharap kepada pihak DLHD segera mengangkut sampah dan membuang ke TPA. Demi kesehatan dan kenyamanan warga.

Lebih lanjut nya iswadhy menjelaskan, kabupaten Maros sudah 6 (enam) kali menerima Adipura,

sebagai masyarakat kabupaten maros kita harus menjaga integritas Kabupaten Maros sebagai penerima piala Adipura terbanyak sebanyak 6 (enam ) kali.(Mh)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *