Friday, 23 October 2020
95 views

Alumni IKA SMP Negri 1 Mallusetetasi Gelar Halal Bi Halal Virtual

 

DETEKTIFONLINE.COM, BARRU– Guna mempererat silaturrami Bupati Barru H. Suardi Saleh bersama, Alumni IKA SMP Negri 1 Mallusetetasi Gelar Halal Bi Halal Virtual Sabtu malam (14/06/2020).

Bupati Barru yang menyapa dan memberi pengarahan lewat video conference di rumah jabatan bersama para Alumni IKA SMP 1 Mallusetasi dengan tujuan memper erat silatuhrahmi walaupun lewat Virtual.

Puji syukur kepada Allah SWT masih bisa dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat dan saling bersilaturahmi dengan para Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri Palanro/ SMP Negeri 1 Mallusetasi pada acara HALAL BI HALAL VIRTUAL malam hari ini.

Terima kasih atas keikhlasan dan pemahaman kita semua atas suasana normal baru yang tengah kita jalani saat ini. Corona terlalu kecil untuk bisa memutus jalinan Silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah kita semua.

Terus bangun persaudaraan dan keakraban khususnya segenap keluarga besar IKA SMP 1 Palanro/Mallusetasi, tetap mawas diri, jaga keluarga dan lingkungan kita semua agar bisa terus berkarya untuk pembangunan daerah tercinta ini khususnya membesarkan SMPN 1 Mallusetasi. Salamakki semua, Jaya dan sukses selalu untuk segenap Selain itu, ia juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota Alumni IKA SMPN 1 Malludetasi di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona. Seperti, setiap saat memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan.

Semoga Allah SWT merahmati dan melindungi kita semua. Aamiinn Insyaa Allah.

Selain itu, ia juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota Alumni SMPN 1 Mallusetasi di semua tingkatan, agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona, seperti, setiap saat memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan, jangan lupa pakai masker, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak. ( T )

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *