Saturday, 24 October 2020
12 views

Anggota DPR RI Hasnah Syam adakan Kerja Sama dengan BKKBN

BARRU-Detektifonline.com, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKN)kembali mengadakan Sosialisasi Advokasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) di Kabupaten Barru. Sosialisasi ini dilakukan untuk membangun program pembangunan Keluarga di Kabupaten Barru. Kegiatan ini dilaksanakan di Baruga Bola Pitue, Padongko, Kabupaten Barru, pada Senin (7/9).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulsel dengan Mitranya yakni drg Hasnah Syam MARS selaku Anggota DPR RI.

Kegiatan ini dibuka oleh dr. Tamriani M.pd selaku perwakilan BKKBN dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Andi Ritamariani, Kadis PMD, PPKB, PPA dan serta beberapa peserta yang hadir.

Perwakilan BKKBN, dr. Tamriani mengungkapkan bahwa sesi dialog dan advokasi ini merupakan kegiatan yang tidak hanya bersifat seremonial tapi akan ada inpect, akan ada pengetahuan terkait membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera.

“Kegiatan ini dipelopori oleh kaum perempuan. Dengan adanya sosialisasi advokasi ini bisa terus meningkatkan totalitas kaum perempuan di kab barru khususnya di dusun sumpang”, katanya.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan program kerja anggota komisi IX dimana terdapat 5 kabupaten yang difasilitasi oleh BKKBN diantaranya Kabupaten Barru, Makassar, Gowa, Takalar, dan kab Luwu.

(Asr/Humas Barru)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *