Wednesday, 25 November 2020
1 views

BKPH Singkil, Mengajak Masyarakat Melestarikan Penghijauan Hutan di Tran Migrasi Cikala Kecamatan Suro

ACEH,  DETEKTIF – AcehSingkil,Bagian Kesatuan Pengelola hutan Kabupaten Aceh singkil, Mensurvei Pembibitan Durian Unggul dan Jengkol di desa Cikala Kecamatan Suro. Senin,(30/09/19)”

Pembibitan Yang akan ditanam Penghijauan Hutan di kawasan (HP) Hutan Produksi Wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan didampingi KPH-Vl (enam) “Said Musa” Luas Hutan Yang akan di Produksi Kurang Lebih 300 Haktar.

Menurut Saipul amri Selaku Bagian Bagian BKPH Singkil, Kita Harus Melastarikan Hutan, yang Di langsir oleh awak Media Senin Sore ” Sejahtera Masyarakat Lestari Hutan” Sebelum ini adalah awalnya Permintaan Masyarakat untuk Melastarikan Hutan Ujarnya”

Dan Masyarakat pun Sudah Melihat Bibitnya Yang akan Ditanamin di kawasan “HP” tepatnya di Desa tran Cikala kecamatan Suro.

“Ketua Investigasi, Lembaga Penyalamat Lingkungan Indonesia. Ipong  dan Rekanan Kepala Desa Sangat Apreasia kedatangan  BKPH dan KPH-V Kabupaten aceh singkil ke Lokasi Pembibitan Desa tran Cikala yang Insyallah Akan Segara diSerah Terima, Untuk Penanaman Pembibitan selanjutnya.

Lanjutnya: Saipul Amri Juga Berharap kepada Masyarakat kiranya Dapat Berkerja Sama, dalam pengelolaan Hutan Untuk di lestarikan Karna Mamfaat kehidupan Hutan Sangat Penting Bagi Ketergantungan Manusia Pungkasnya.( Ramona)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *