Saturday, 31 October 2020
1 views

BKPRMI Apresiasi Kepedulian Bupati Barru Makmurkan Masjid

 

BARRU — Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Barru, melayangkan pujian dan apresiasinya atas perhatian Bupati Barru Suardi Saleh dan jajarannya dalam memakmurkan masjid.

Ketua DPD BKPRMI Barru, Arkil Hafid mengatakan, perhatian keagamaan yang ditunjukkan Suardi Saleh tercermin dari kebiasaannya sejak memimpin Barru yang intens berkeliling ke masjid-masjid.

“Kita sangat mengapresiasi kebiasaan beliau (Suardi Saleh) yang keliling masjid, baik secara formal maupun non formal,” kata Arkil saat memimpin pengurus BKPRMI menemui Bupati Barru Suardi Saleh di ruang kerjanya, Senin 27 Januari.

Ia mengurai, sebagian besar masjid di Barru kini lebih makmur atau ramai ditempati para warga dalam menjalankan ibadah. Bahkan, tak sedikit diantaranya membuat beragam inovasi dan aktivitas dalam pengembangan syiar keagamaan.

“Hal itu tidak terlepas dari perhatian Bupati Barru dalam mengimplementasikan Nafas Keagamaan Pemerintah Daerah,” tambah Arkil sambil melaporkan rencana Musda BKPRMI Barru 13 Februari mendatang.

Sementara itu, Suardi Saleh yang didampingi Kepala Bagian Kesra Setda Barru, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran pengurus BKPRMI yang terus melakukan pengabdian dalam memakmurkan masjid, maupun pembinaan keagamaan terhadap pemuda dan remaja.

Menurutnya, peran pemuda dan remaja yang tergabung dalam BKPRMI sangat membantu pemerintah dalam memakmurkan rumah ibadah, maupun menjaga kerukunan umat beragama. (md)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *