Saturday, 24 October 2020
2 views

Bupati Barru Buka Festival Anak 2020, Ini Harapan dan Pesannya

Bupati Barru Buka Festival Anak 2020, Ini Harapan dan Pesannya

BARRU, Detektif – Di tengah kesibukannya, Bupati Barru Suardi Saleh masih menyempatkan waktu untuk membuka Festival Anak 2020 di gedung serbaguna Taman Colliq Pujie, Sabtu (22/02/2020).

Berbaur dengan sekitar 280 peserta dari berbagai sekolah TK dan PAUD se Kabupaten Barru, Suardi Saleh sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Baginya, selain bisa mengajarkan peserta didik tentang kebersamaan, juga mengasah potensi dan bakat yang dimiliki sejak usia dini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa percaya diri anak-anak dan dapat menjadi motivasi bagi anak-anak lebih kreatif lagi,” kata Suardi Saleh saat menyampaikan sambutan.

Bukan hanya itu, lanjut dia, kegiatan seperti ini diharapkan rutin dilakukan. Sebab bisa dijadikan ruang bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang menjadi anak yang hebat.

Sekadar diketahui, Festival Anak 2020, diisi dengan sejumlah kegiatan yang berdampak positif terhadap pertumbuhan anak. Diantaranya, lomba mewarnai, serta mendengar dongeng yang dibawakan salah satu pendongeng anak di Indonesia, Pendongeng Nasional Puguh Gunawan atau biasa dipanggil Kak Heru.

Baik sebelum maupun setelah pembukaan, Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin tanpa sekat, menyalami para peserta didik. Sesekali ia berbincang penuh kehangatan kepada beberapa anak-anak.

Direktur Media Fajar Pendidikan Nurhayati Kamar selaku penyelenggara, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru.
Menurutnya, meski agenda Suardi Saleh sangat padat, namun ia tetap meluangkan waktu hadir langsung membuka kegiatan.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *