Monday, 08 March 2021
13 views

Bupati Barru Lakukan Pelepasan Bantuan ke Sulbar Yang Ke Dua

 

BARRU SULSEL– Bupati Barru, Suardi Saleh mengikuti acara pelepasan bantuan Pemerintah Kecamatan Barru untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) di halaman kantor Bupati Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Coppo Kecamatan Barru, Kabupaten Barru pada Jumat (22/1) sekira pukul 10:05 WITA.

Pada acara tersebut terlihat beberapa tokoh hadir dan memberikan donasinya. Di antaranya, Kelurahan dan Desa s-Kecamatan Barru, Karang taruna Kecamatan Barru, dan Pramuka Peduli Kwarcab Barru.
Suardi Saleh, selaku Bupati Barru sangat mengapresiasi para lapisan pemerintahan yang turut hadir pada acara tersebut.

Bupati Barru H. Suardi Saleh saat melakukan star pelepasan bantuan ke Sulbar
“Terima kasih apresiasi ibu Camat, para lurah, para Desa dan Pramuka peduli atas empatinya kepada keluarga kita di Sulawesi barat,” ungkap Suardi Saleh.
Lanjut dia katakan, apa yang kita lakukan adalah ini sesuatu yang baik. Pemerintah Daerah juga akan ikut membantu saudara kita Yang terkena bencana di Sulbar, dananya juga sudah terkumpul cuma Masalah waktu yang akan ditentukan.
“Sudah ada keluarga kita kembali dari Sulawesi barat yang terkena dampak bencana, saya Minta juga perhatiannya kepada mereka. Samping mengantar Bantuan, juga menjemput Keluarga yang ingin kembali sementara waktu. Agar berkoordinasi dengan tim bencana di Sulbar agar Bantuan kita tepat sasaran,” tutupnya.

Adapun bantuan yang terkumpul dan didistribusikan ke Sulbar berupa, sembako, perlengkapan Bayi, dan pakaian layak pakai (Dewasa).

(Imal)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *