Saturday, 24 October 2020
35 views

Bupati Barru Resmikan Dua Kantor Desa

 

BARRU–Detektifonline.com,Dalam sepekan ini, Bupati Barru H.Suardi Saleh meresmikan dua kantor Desa yaitu Desa Lipukasi Dan Lasitae, di Kecamatan Tanete Rilau.

Kepala Desa Lipukasi Mahruddin mengatakan kantor Desa dibangun selama dua tahap anggaran. Tahap pertama tahun 2019 menghabiskan anggaran Rp.522.409.890 sedangkan pada tahun 2020 senilai Rp.277.367.350.

Dengan selesainya Pembangunan Kantor Desa ini, kata Mahruddin, akan menjadikan roda pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

“Di Kabupaten Barru Kantor Desa Lipukasi yang terbesar saat ini,” katanya.

Bupati Barru Ir. H.Suardi Suardi Saleh M. Si dalam sambutannya mengapresiasi Pembangunan Kantor Desa Lipukasi yang telah selesai begitupun juga Kantor Desa Lasitae.

Suardi Saleh berharap dengan selesainya pembangunan Kantor Desa ini, pelayanan kepada masyarakat juga ditingkatkan. Menurut mantan Kadis PU Pinrang ini,
Kantor Desa selain kantor pelayanan tetapi juga bisa menjadi tempat untuk membahas setiap persoalan yang ada di Desa.

Dalam kesempatan itu, suami Anggota DPR RI Hasnah Syam ini jugaSetiap selalu mengajak warga untuk mengikuti protokol kesehatan.

“Kita ita sudah memasuki new normal baru, bukan berarti kita harus lengah, tetap harus selalu memakai masker ,jaga jarak, cuci tangan setiap selesai menyentuh benda,” ujar Bupati saat meresmikan kantor Desa Lipukasi, Sabtu (04/07/2020).

Disampaikannya pula, jika tempat keramain dan tempat wisata bakal dibuka, namun dengan catatan harus selalu menjaga protokol kesehatan.

“Selalu sosialiasikan gunakan masker, kemudian tingkatkan imun dan selalu berdoa kepada Allah Agar senantiasa selalu di beri kesehatan,” harapnya. (Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *