Wednesday, 21 October 2020
37 views

Bupati Barru Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Panrewata Bujung Lompo

 

BARRU-Detektifonline.com, Bupati Barru, H.Suardi Saleh membantu pembangunan Masjid Panrewata ,Dusun Bojo Lompo, Desa Lasitae, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru.

Didampingi Kepala Bagian Kesra H.Irhan Jalil Aliyah, H.Suardi Saleh
menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada Panitia Pembangunan Mesjid Panrewata.

Abdul Kadir SP.d, M.Pd. Ketua Panitia Pembangunan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru yang telah menyerahkan bantuan tersebut.

“Kini pembangunan akan dilanjutkan kembali, karena masih banyak pekerjaan yang belum rampung,” kata Kadir.

Masjid Panrewata kata dia dibangun diatas tanah seluas 12×12 meter dengan kapasitas jamaah sampai 100 orang. Terbangunnya Masjid Panrewata ini sudah memenuhi kebutuhan sarana peribadatan di tiga kampung di Dusun Bujung Lompo, yakni Dusun Panrewata
Dusun Raukange dan Dusun Latempaka.

Masyarakat setempat sudah sejak lama mencita-citakan adanya masjid, karena karena selama ini, masjid hanya ada di bujung Lompo yang jaraknya sangat jauh. Kini cita-cita mereka akhirnya terwujud.

“Selaku pengurus kami sangat berterima kasih karena Bupati Barru sudah membantu pembangunan mesjid Panrewata,” katanya.

Bupati Barru menyampaikan komitmennya, menurutnya pemerintahan yang di pimpinnya terus berupaya memaksimalkan bukan hanya pada pembangunan infrastruktur tetapi juga pembangunan bidang keagamaan.

“Visi dan Misi Barru tertuang dalam nafas keagamaan salah satunya membantu sarana ibadah. Tidak hanya untuk tempat ibadah juga tempat pertemuan kegiatan sosial dan keagamaan,” ungkapnya.

“Dengan adanya masjid Panrewata ini, masyarakat sudah bisa memiliki tempat sarana ibadah, terlebih kedepan dapat memakmurkan masjid ini,” tandasnya.
(Asr)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *