Sunday, 25 October 2020
1 views

Bupati Barru Tinjau Posko Perbatasan Pare Pare Barru Bersama Rombongan

 

DETEKTIFONLINE.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh meninjau langsung perkembangan di Posko Screening test di Perbatasan Parepare – Barru Provinsi Sulawesi Selatan Minggu (26/4/2020).

Dalam peninjauan tersebut, Suardi Saleh didampingi Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Ansar Tahir memonitor langsung kondisi terkini di Posko Screening Perbatasan Parepare – Barru

“Hari ini saya bersama Dinas Perhubungan datang untuk memantau langsung seluruh dilapangan, sekaligus melihat langsung pengendara yang hendak melintas ataupun masuk di wilayah Barru,” ucap Suardi Saleh.
“Pastikan semua masyarakat wajib memakai masker, setiap Posko harus membuat catatan administrasi yang baik, warga yang melintas dari Posko harus diperiksa suhu tubuhnya dan apabila ada warga maupun tamu yang datang dari zona merah agar segera dilaporkan kepada petugas untuk dilakukan isolasi Mandiri,” katanya.

Suardi Saleh juga mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat menghindari keramaian, tetap jaga jarak selalu menggunakan masker terutama saat keluar rumah.

Ia juga mengapresiasi pemerintah seluruh petugas Covid-19 yang sudah maksimal untuk mengantisipasi masuknya wabah virus Corona di Barru.

“Dengan adanya posko ini paling tidak kita bisa memonitor, mendata dan mengetahui siapa yang berpotensi terdampak atau yang tidak terdampak,” tuturnya.(Asridal/T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *