Friday, 30 October 2020
1 views

Bupati Barru Tutup Lomba Shalawat antar Kelompok Pengajian

Tabloiddetektif.com, BARRU – Bupati Barru menutup lomba Shalawat Pengajian Nurul Huda yang digelar di Bola Soba’e Jalan Sultan Hasanuddin Kec. Barru Kabupaten Barru dalam rangka Hut Kabupaten Barru yang ke- 60, Rabu malam (26/02/2020).

Lomba Shalawat yang diikuti 55 kelompo Pengajian Nurul Huda se Kabupaten Barru tersebut dilangsungkan selama 4 hari yakni pada tanggal 23 s/d 26 Feberwari 2020, dalam penilaian yang dilakukan lomba Shalawat tersebut dilakukan oleh beberapa dewan juri.

Berdasarkan hasil keputusan Panitia bersama dewan juri yang dibacakan H.Syahriadi S.Ag Kelurahan Lalolang , Kecamatan Tanete Rilau berhasil menjadi juara pertama, juara kedua, Desa Madello Kecamatan Balusu, Juara III Kelurahan Sepee, Kecamatan Barru. Panitia juga menetapkan Juara empat bersama yakni, Desa Cilellang Kecamatan Mallusetasi, Desa Pattappa Kecamatan Pujananting, Kelurahan Lompo Riaja Kecamatan Tanete Riaja dan Kelurahan Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja.

“Saya mengapresiasi semangat mengembangkan strategi dakwah yang tepat yang sesuai dengan situasi, kondisi dan tuntutan masyarakat yang terus maju dan berkembang aspirasinya,” kata Suardi Saleh saat di kompermasi di selah” kesibukannya.

Pembina Pengajian Nurul Huda, Hasnah Syam, melaporkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian untuk terus membumikan syiar-syiar keagamaan di tanah Berru. Terutama mendukung visi-misi Barru yang bernafaskan keagamaan.

Seperti diberitakan, di rangkaian Hari Jadi Barru, sejumlah kegiatan keagamaan digelar selama dua pekan terakhir. Mulai dari tabligh akbar yang menghadirkan Ustadz Abdul Somad, MTQ tingkat kabupaten, dzikir dan doa, serta lomba shalawat yang menyadi penutup segala rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kab. Barru ke 60.(T)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *