Monday, 18 January 2021
52 views

Camat Barru Memberikan Apresiasi Pelatihan Desain Grafis Kelurahan Tuwung Yang di Ikuti 20 Peserta

 

BARRU-Detektifonline.com, Acara Pelatihan Desain Grafis Pemuda Tuwung dengan tema “mati kita tingkatkan keahlian pemberdayaan masyarakat dalam era normal baru untuk tuwung mendunia” di laksanakan di kantin rengganis jln.A.P.Pettarani Kel.Coppo Kec.Barru Kab.Barru senin 22/06/2020.

pelatihan tersebut di ikuti 20 peserta, adapun kegiatan yang di pelajari yaitu Desain grafis,cara pembuatan desain flayer, spanduk dan baliho.

Lurah Tuwung Hidayatuddin S.IP.,MH. dalam sambutan pembukaanya berharap “peserta yang terpilih mengikuti pelatihan ini menjadi pembuka dalam hal keahlian baru di kelurahan tuwung dan menjadi salah satu sektor perekonomian di tuwung dengan melihat market yang ada”. Ujarnya.

Lanjut yayat sapaan lurah tuwung berharap dengan pelatihan ini masyarakat lokal bisa bertindak global sesuai dengan tagline hastag tuwung saat ini yaitu
#Tuwungmendunia
#Kitakelurahankitabisa”.harapnya.

Di samping itu Camat Barru Andi.Hilaminda. S.STP.,M.Si sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan desain grafis yang di inisiasi oleh kelurahan tuwung untuk meningkatkan keahlian warganya dalam hal seni, IT dan ilmu pengetahuan dan menjadi sumber baru dalam hal peningkatan perekonomian yang meliputi kaum milineal”.ucapannya.

Turut hadir Lurah Tuwung Hidayatuddin, S.IP, MH, Sekretaris Lurah, Dua narasumber dan para peserta pelatihan desain grafis. (Asr/Azis)

Print Friendly, PDF & Email
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *