Friday, 23 October 2020
1 views

Hari Jadi Kabupaten Barru Ke 59 Tahun 2019

BARRU,Tabloiddetektif.com — Hari Jadi Kabupaten Barru ke 59, Rabu (20 /2/2019), diperingati di lapangan Sumpang Minangae Kelurahan Sumpang Kecamatan Sumpang Kabupaten Barru, berlangsung meriah.

Di mulai dengan mengucapkan Basmallah dan membaca Ayat suci Alquran yang dilanjutkan dengan Do’a oleh AG. H. Prof M Faried Wadjedy MA

Peringatan ini dihadiri Prof.Dr.Ir.H.M Nurdin Abdullah, M.Agr bersama Ketua tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan beserta rombongan, yang disambut Bupati Barru bersama Ketua TP PKK drg. Hj. Hasna Syam MARS.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah, M.agr dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diberikan Pemprov Sulawesi Selatan kepada pemerintah Kabupaten Barru, merupakan dorongan untuk percepatan pembangunan.

“Kami berharap dengan bantuan dari Pemprov Sulsel ke Kabupaten Barru, dapat membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat. Infrastrukturnya di Barru semakin baik. Tidak ada lagi jalan yang tidak diaspal,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

“Saya mengajak seluruh Bupati di Sulawesi Selatan untuk sama-sama terjun ke lapangan, membenahi segala sesuatu permasalahan yang ada. Pemprov dan pemkab haru bersinergi dengan baik. Dengan APBD Pemprov Sulsel sebesar Rp10 triliun, kami siap mendukung pembangunan di seluruh daerah,” sambungnya.

Sementara Bupati Barru, Ir.HSuardi Saleh M.Si mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulsel yang telah hadir, dalam hari jadi Kabupaten Barru yang ke-59.

Bagi Ir.H.Suardi Saleh M.Si, makna peringatan hari jadi merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kekuatan, kemudahan, serta kemampuan juga perlindungan yang diberikan kepada warga Barru sampai pada hari ini.

“Sehingga harapan untuk mewujudkan masa depan Kabupaten Barru yang lebih baik, dapat terwujud menjadi kenyataan,” ujar ir.H. Suardi Saleh.M.Si.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *