Saturday, 24 October 2020
8 views

Hasnah Syam Silaturahmi bersama Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kelurahan Bojo Baru

 

BARRU-Detektifonline.com, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS., bersilaturahmi bersama Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kelurahan Bojo Baru, Di Banronge, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa (8/9).

Kepala Kelurahan Bojo Baru Muhammad Yunus menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sekaligus ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda atas kesempatannya untuk hadir di acara ini.

Ia mengatakan, salah satu tugas pokok yang kami emban selaku Lurah adalah memprogramkan kegiatan-kegiatan keagamaan salah satunya kegaiatan kelompok Dewan Pembina pengajian Nurul Huda di Kelurahan Bojo Baru.

Hal ini pula kata Yunus kehadiran Ibu PKK dapat memberi motivasi kelompok pengajian Nurul Huda untuk senantiasa aktif.

Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda, Hasnah Syam mengatakan bahwa pasca dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI di pusat, Alhamdulillah melalui kegiatan Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kelurahan Bojo Barru tersebut dapat kembali bertemu dengan para ibu ibu kelompok pengajian.

Hasnah Syam menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kerena bisa hadir ditempat tersebut, untuk bersilaturahmi.

“Ditempat ini sebelumnya ,saya pernah juga mengadakan silaturahmi saat maju di Pileg lalu dan Alhamdulillah saya terpilih berkat dukungan masyarakat Kelurahan Bojo Baru. Dan InsyaAllah kami akan terus memberikan perhatian kepada kelompok pengajian di Bojo Baru ini,” kata Hasnah Syam.

Menurut Hasnah Syam, salah satu pertimbangannya menjadi Anggota DPR RI adalah bagaimana orang Barru ini punya perwakilan di Pusat dan terpilihnya dia sebagai wakil perempuan dari Barru adalah untuk memperjuangkan kaum ibu-ibu khususnya Kelompok Pengajian.

“Tentu atas dukungan kaum ibu khususnya Kelompok Pengajian yang telah memilih dirinya untuk duduk di DPR RI dan hari ini melalui kegiatan silaturahmi Kelompok pengajian kembali dilaksanakan”, ungkapnya.

Anggota DPR RI ini menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru dan kelompok pengajian PKK Nurul Huda, kembali melanjutkan pengajian secara rutin. Selain untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan, juga sejalan dengan visi Kabupaten Barru yang bernapaskan keagamaan.

“Nilai-nilai keagamaan harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan pengajian rutin ini, saya harap terus kita lanjutkan,” harapnya.

(Asr/Humas Barru)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *